Aplikasi Pilkada Serentak

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Keberagaman di Kapuas Modal Dasar Pembangunan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 12 September 2018 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Keberagaman yang ada di Kabupaten Kapuas bisa menjadi potensi dan kekuatan yang besar untuk pembangunan di segala bidang.

Demikian disampaikan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Hidayatullah mewakili Pj Bupati Kapuas Agus Pramono dalam Sosilisasi dan Diskusi dengan tema Mengokohkan Pilar-Pilar Kerukunan Umat Beragama dan Berbangsa Pascapilkada 2018 dan Menjelang Pileg/Pilpres 2019 di Aula Dinas Pendidikan, Rabu (12/9/2018).

"Apabila potensi dan kekuatan ini dikelola dengan semangat persatuan dan kesatuan serta semangat berbangsa dan bernegara, ini jadi modal dasar pembangunan," ucap Hidayatullah.

Lebih lanjut, dia menuturkan, keberagaman bisa juga menjadi benih-benih perpecahan dan perselisihan dan menjadi potensi perusak kerukunan umat beragama, persatuan serta kesatuan kalau tidak disikapi dengan bijak oleh semua pihak.

"Kita semua berharap kondisi keberagaman tersebut menjadi perekat untuk mempertahankan dan meningkatkan kerukunan umat beragama serta mewujudkan persatuan dan kesatuan nasional," tuturnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru