Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalapas Palangka Raya Baru Harapkan Sinergitas Semua Pihak

  • Oleh Budi Yulianto
  • 13 September 2018 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Syarif Hidyatullah mengucapkan terimakasih kepada pimpinan atas kepercayaannya untuk menjabat sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Palangka Raya. 

Syarif mengharapkan sinergitas semua pihak dalam menjalankan tugas nantinya. "Mohon bimbingan dan kerjasama instansi vertikal, baik Polres, kejaksaan, pengadilan maupun BNN. Lapas tidak akan berhasil melaksanakan tupoksinya tanpa bantuan instansi lain dan masyarakat," kata Syarif. 

Mantan Kepala Lapas Kelas IIA Kupang ini menuturkan, sangat terbuka dengan tugas baru yang ia emban. "Bahwa penghuni Lapas adalah penduduk bapak. Oleh sebab itu, berharap dapat bersinergi dengan program pembinaan di Lapas sehingga semuanya bisa berjalan dengan baik," tuturnya. 

Sementara itu, pejabat lama, Priyarso mengucapkan selamat datang kepada Syarif. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Kanwil Kemenkumham Kalteng, Yoseph yang telah membina selama menjalankan tugas sebagai Kalapas Kelas IIA Palangka Raya. 

Priyarso berpindah tugas sebagai Kepala Bidang (Kabid) Keamanan Kesehatan dan Perawatan Narapidana Tahanan dan Pengelolaan Basan Baran Kanwil Kemenkumham Kalimantan Barat. 

Serah terima jabatan keduanya berlangsung di Aula Lapas Kelas IIA Palangka Raya pada Kamis (13/9/2018). (BUDI YULIANTO/B-2) 

Berita Terbaru