Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jumlah Atlet Porprov Kalteng asal Barito Utara Kalah Banyak dengan Offisial dan Pelatih

  • Oleh Ramadani
  • 13 September 2018 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Panitia pelaksana terus mematangkan persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) yang akan dilaksanakan di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Oktober mendatang.

Terkait itu, panitia bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Barito Utara menggelar rapat koordinasi untuk mematangkan persiapan agenda olahraga tahunan tersebut, Kamis (13/9/2018).

Ketua Harian KONI Barito Utara, Asran mengatakan kesiapan pihaknya menyambut even yang akan mempertandingkan 26 cabang olahraga tingkat provinsi tersebut.

Pada porprov ini, Pemkab Barito Utara akan menerjunkan 980 kontingen, mulai dari 298 atlet putra, 180 atlet putri, dan offisial maupun pelatih berjumlah 502 orang.

“Offisial dan pelatih lebih banyak daripada atlet yang akan bertanding. Untuk atlet hanya berjumlah 478 orang,” kata Asran.

Sementara itu, Asran menambahkan untuk pertama kalinya porprov dilaksanakan di luar ibukota provinsi. Dan itu menjadi kebanggaan pemerintah daerah. 

“Kami mengajak masyarakat Barito Utara untuk bersama-sama semaksimal menyukseskan kegiatan porprov ini,” kata Asran.(RAMADANI/B-11)

Berita Terbaru