Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Raja Ampat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

3 Jam Pencarian, Jasad Pria Tenggelam di Desa Tumbang Sangai Ditemukan

  • 13 September 2018 - 19:12 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Jasad korban tenggelam di Sungai Mentaya, Desa Tumbang Sangai, Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) akhirnya ditemukan.

"Korban hilang tenggelam sekitar pukul 08.00 WIB. Setelah mendapatkan laporan, kami langsung melakukan pencarian di TKP dibantu para warga. Sekitar pukul 11.00 wib, jasadnya ditemukan tersangkut di bawah lanting," kata Kapolsek Antang Kalang Ipda Dimas mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Kamis (13/9/2018).

Pencarian jasad korban melibatkan penyelam tradisional. Setelah jasad ditemukan, aparat langsung mengevakuasinya ke klinik desa setempat untuk divisum.

Adapun korban diketahui bernama Ngatman (65), warga Jalan Padat Karya, Desa Beringin Agung, Kecamatan Telaga Antang.

Pria yang berprofesi sebagai petani tersebut memang tidak bisa berenang. Dari hasil visum tidak ditemukan adanya bekas hantaman benda tumpul ataupun penganiayaan.

"Keluarganya menyatakan jika korban tidak bisa berenang. Dari hasil visum pun tidak ada bekas penganiayaan. Korban murni meninggal dunia akibat tenggelam," pungkas Kapolsek Antang Kalang. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-11)

Berita Terbaru