Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sekadau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Lombok Timur Terpilih Apresiasi Tim Bantuan Kemanusiaan CBI Group

  • Oleh Ediya Moralia
  • 14 September 2018 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Lombok Timur - Tim Bantuan Kemanusiaan Citra Borneo Indah (CBI) Group mendapat apresiasi dari Bupati Lombok Timur Terpilih HM Sukiman Azmy.

Apresiasi tersebut ia sampaikan di sela-sela acara ‘Duduk Bareng Relawan, Sinkronisasi Penanganan Gempa Pasca Tanggap Darurat korban Gempa Lombok Timur’, di Pendopo 2 Wakil Bupati Lombok Timur, Jalan Raya Gelang, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur, Jumat (13/9) malam.

“Sebagai bupati terpilih saya sangat-sangat berterima kasih kepada Pak Abdul Rasyid AS karena melalui Tim CBI Group telah membantu warga korban gempa di Lombok Timur,” kata HM Sukiman Azmy, yang juga bertindak sebagai Ketua Pembina Relawan Lombok Timur.

Ia berharap agar bisa secepatnya membuat hunian sementara (huntara)

Seperti diberitakan sebelumnya, Tim Bantuan Kemanusiaan CBI Group menyalurkan bantuan kepada korban gempa Lombok di Kabupaten Lombok Tengah, Lombok Timur, Lombok Barat, dan Lombok Utara. Penyerahan bantuan berlangsung pada 4-11 September 2018.

Grup perusahaan yang dimiliki pengusaha asal Pangkalan Bun H Abdul Rasyid AS ini mempercayakan penyaluran bantuan melalui Yayasan Darul Mukhlisin Padamara yang dipimpin Lalu Muhammad Yusron. Sementara Yayasan Darul Mukhlisin berkolaborasi dengan Lembaga Kesejahteraan Sosial Al Furqon yang dipimpin oleh HM Furqon ZM dan Pondok Pesantren Saadatul Ikhwan NW Rensing yang diasuh oleh Ustadz Jalaluddin.

Bantuan itu berupa 3.000 kg gula yang terbagi menjadi 120 zak, 12.000 dus mi instan, 35 bal selimut, 3.000 botol minyak goreng kemasan 900 ml, 50 dus biskuit kalong, 576 dus susu bubuk, 10 bal tikar, 10 bal kali raffia, 1.000 buah sarung, dan 200 lembar terpal. (mor)

Berita Terbaru