Jamaah Haji Kalteng Kloter 10 Tiba di Palangka Raya

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 14 September 2018 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Jamaah haji asal Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang tergabung dalam kloter 10 pagi ini, Jumat (14/9/2018) telah di Kota Palangka Raya.

Jamaah haji asal Kalteng kloter 10 yang berjumlah 324 orang tersebut dikumpulkan ke asrama haji Al Mabrur, Palangka Raya untuk pemeriksaan kesehatan.

Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran melalui sambutannya yang dibacakan Penjabat Sekertaris Daerah (Pj Sekda) Fahrizal Fitri mengucapkan selamat datang kepada jamaah haji kloter 10.

"Melalui kesempatan yang penuh berkah ini, saya atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi serta mewakili masyarakat mengucapkan selamat datang kembali dari Tanah Suci Mekkah Al Mukarramah," ujarnya Gubernur.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur mendokan semoga amal ibadah jamaah haji asal Kalteng diterima dan menjadi haji yang mabrur.

Rencananya, seluruh jamaah haji kloter 10 akan ditahan terlebih dahulu untuk pemeriksaan kesehatan guna mengantisipasi adanya penyakit menular yang berasal dari tanah suci tersebut. (GAZALI/B-2)

Berita Terbaru