Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mukomuko Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasangan Saudara Kembar Disetubuhi 6 Laki-Laki di Gunung Mas

  • 14 September 2018 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun -  Kejadian memilukan terjadi di Kecamatan Tewah, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Minggu (9/9/2018) sekitar pukul 15.00 WIB. Pada saat itu saudara kembar  berusia 16, disetubuhi oleh enam laki-laki di sebuah barak.

Kapolsek Tewah Ipda Priyo Mulyono mewakili Kapolres Gunung Mas AKBP Yudi Yuliadin menyampaikan, kasus persetubuhan itu dilaporkan ke Polsek Tewah, Kamis (13/9/2018) sekitar pukul 10.00 WIB.

Ada pun enam laki-laki yang dilaporkan telah menyetubuhi saudara kembar tersebut yakni tiga pelajar berusia 15, 3 pelajar lainnya masing-masing berusia 18, 16, dan 14 .

Kapolsek menyampaikan, kejadian itu terungkap pada 13 September 2018. Pelapor yang juga orang tua korban telah ditelepon oleh guru wali kelas anak pelapor. Isi telepon agar pelapor datang ke sekolah korban. Kemudian setiba di sekolah guru wali kelas anak pelapor menjelaskan bahwa mendapat informasi anak pelapor telah disetubuhi. 

"Setelah itu pelapor menanyakan langsung kepada korban. Sehingga korban membenarkan kejadian tersebut. Atas kejadian tersebut pelapor merasa keberatan dan melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Polsek Tewah," terang Priyo.

Saat ini sejumlah barang bukti diamankan dan terlapor masih diperiksa dan korban dilakukan visum. (EPRA SENTOSA).

Berita Terbaru