Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pematangsiantar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pulang Pisau Wakili Kalteng di Lomba Mobil Hias Pawai Taaruf MTQ Nasional 2018

  • Oleh James Donny
  • 14 September 2018 - 17:26 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Kabupaten Pulang Pisau mewakili Provinsi Kalimantan Tengah untuk mengikuti lomba mobil hias dalam Pawai Taaruf MTQ Nasional XXVII tahun 2018 di Medan, Provinsi Sumatera Utara pada 3 - 4 Oktober mendatang.

Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulang Pisau, Saripudin, Jumat (14/09/2018), mengatakan kepercayaan ini merupakan sesuatu yang membanggakan bagi Kabupaten Pulang Pisau.

Pemerintah kabupaten beserta masyarakat akan berusaha semaksimal mungkin melaksanakan kepercayaan itu.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Gubernur Kalteng yang telah memberikan kepercayaan kepada Kabupaten Pulang Pisau untuk mewakili Kalteng, mengikuti mobil hias Pawai Taaruf MTQ Nasional XXVII di Medan,” kata Saripudin.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Bupati Pulang Pisau terpilih periode 2018 - 2023, Edy Pratowo atas bantuannya berkaitan dengan prestasi mobil hias Kabupaten Pulang Pisau.

"Agar tim mobil hias Pulpis tidak menyia-nyiakan kesempatan ini, dan terus berupaya untuk meraih hasil semaksimal mungkin. Karena membawa nama Provinsi Kalimantan Tengah, khususnya Kabupaten Pulang Pisau," katanya.(JAMES DONNY/B-11) 

Berita Terbaru