Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satu Keluarga Tewas Terbakar Akhirnya Dimakamkan

  • Oleh Ramadani
  • 14 September 2018 - 18:16 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Setelah diotopsi terhadap satu keluarga korban tewas yang diduga karena pembunuhan disertai pembakran akhirnya telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Trahean, Kecamatan Teweh Tengah, Jumat (14/9/2018).

Ketiga korban yakni Dominikus Jehatu alias Domi (34) yang merupakan karyawan PT AGU, Imel (24)  yang merupakan istri Domi serta anak dari pasangan Domi dan Imel yang masih berusia empat bulan.

Pemakaman ketiga korban pembunuhan dengan motif dibunuh lalu dibakar untuk menghilangkan jejak itu diiringi isak tangis para kerabat dan keluarga korban.

Sebelum pemakaman, ketiga jenazah korban dibawa dengan dua mobil ambulans dari RSUD Muara Teweh diiringi kerabat dan keluarga.

Ketua Paguyuban Flores Sumba Timur dan Alor (Flobamora) Melkianus HE menuturkan, pihaknya mewakili keluarga bahwa berdasarkan hasil rapat keluarga, prosesi pemakaman tiga jenasah dilaksanakan di Kabupaten Barito Utara.

“Pihak keluarga berharap agar kepolisian dapat mengungkap dan menangkap pelaku yang diduga telah menghabisi nyawa korban,” kata Melkianus.

Diterangkannya, proses dalam pengungkapan kasus ini diserahkan sepenuhnya ke pihak kepolisian. 

Sementara itu, Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar yang diwakili oleh Kapolsek Teweh Tengah AKP Nandi Indra Nugraha SIK di lokasi pemakaman menuturkan kepolisian saat ini tengah melakukan penyelidikan guna mengungkap pelaku.

Ia meminta kepada masyarakat yang memiliki informasi, dapat menyampaikan ke pihak kepolisian.

“Informasi sekecil apapun dapat membantu pihak kepolisian dalam penyelidikan. Kami minta agar kerabat dan teman dekat korban mempercayakan kasus ini sepenuhnya kepada pihak kepolisian,” kata Nandi.(RAMADANI/B-5) 

Berita Terbaru