Ratusan Warga Sambut Kedatangan 136 Jamaah Haji Asal Kobar

  • Oleh Wahyu Krida
  • 14 September 2018 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun- Halaman Masjid Agung Riyadlush Salihin, Kota Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Jumat (14/9/2018) sore, dipadati ratusan warga. 

Warga terlihat tidak sabar menunggu kedatangan keluarga mereka yang baru tiba dari Tanah Suci setelah menunaikan ibadah haji.

Selain masyarakat, kedatangan 136 jamaah haji asal Kabupaten Kobar juga disambut Bupati Kobar Nurhidayah dan para pejabat di satuan organisasi perangkat daerah (SOPD).

Dalam sambutan singkatnya, Bupati mengucapkan selamat atas kedatangan para jamaah haji tersebut sehingga bisa berkumpul kembali dengan keluarga di Kabupaten Kobar.

"Semoga jamaah haji sekalian menjadi haji mabrur dan bisa membawa kedamaian dan ketenangan  bagi Kabupaten Kobar," tutur Bupati.

Sementara itu, Ahmad Alkendri, perwakilan jamaah haji, dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya merasakan nyaman selama beribadah haji. Lantaran didukung pelayanan prima mulai dari keberangkatan hingga kedatangan.

"Kami sangat berterima kasih atas pelayanan yang diberikan oleh Pemkab Kobar, Pemprov Kalteng, dan Pemerintah Indonesia selama melaksanakan ibadah haji," tuturnya. (KRIDA/B-3)

Berita Terbaru