Klub Trail Trapas Palangka Raya Ajak Warga Majukan Desa

  • Oleh Budi Yulianto
  • 15 September 2018 - 01:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Klub Trail Trapas Palangka Raya menggelar silaturahmi dengan warga Desa Suka Mulya, Kecamatan Bukit Batu, Palangka Raya, Jumat (14/9/2018) malam. 

Acara tersebut sekaligus dirangkai dengan kegiatan selamatan event raider pantang menyerah (RPM) yang rencananya digelar pada Sabtu (29/9/2018) mendatang. 

Pada kesempatan tersebut, Ketua Trapas, M Najib mengajak warga untuk bangkit demi memajukan desa. Ia juga berharap warga setempat bisa ikut andil meramaikan event tersebut. 

Paling tidak, bisa menjadi salah satu peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan. "Karena disitu nanti juga bisa berjualan, membuka cucian dan lain sebagainya," saran Najib. 

Pada kesempatan itu pula, pihaknya memberikan bantuan pintu untuk Musola Al-Amin yang terletak di desa setempat. Bantuan tersebut diserahkan Humas Klub Trail Trapas, Kapten Inf Suradi dan diterima pengurus musola, Sugeng. 

Suradi mengatakan, alasan memberikan bantuan pintu ke musola tersebut karena masih dalam tahap rehapan dan belum ada pintunya. 

"Semoga pintu musola ini bisa membawa berkah kepada masyarakat yang sedang beribadah," doa Suradi. (BUDI YULIANTO/B-5) 

Berita Terbaru