Warga Kecewa Pemkab Seruyan Dinilai Lambat Umumkan Penerimaan CPNS

  • Oleh Farizan Iftikar
  • 15 September 2018 - 02:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Sejumlah warga Seruyan menyatakan kecewa karena pemkab setempat dinilai lambat dalam menyampaikan informasi formasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Sejauh ini pengumuman tentang formasi untuk daerah lain sudah dibuka dan diketahui oleh khalayak umun. Ini berbeda dengan Kabupten Seruyan yang sampai sekarang belum juga menyampaikan pengumuman dan formasi penerimaan CPNS.

Menurut Usni, satu warga Kuala Pembuang, mestinya Pemkab Seruyan sudah menyampaikan formasi apa saja yang akan dibuka.

“Tapi nyatanya hingga saat ini Seruyan belum membuka informasi tentang formasi CPNS. Padahal kabupaten tetangga sudah ada informasi tentang CPNS. Padahal awalnya saya mendapatkan informasi  pertengahan bulan Juli yang ternyata hoax,” ujar Usni, Jumat (14/9/2018).

Usni mengharapkan agar Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Seruyan segera menginformasikan pendaftaran dan formasi penerimaan CPNS di Seruyan.

Mengingat butuh waktu cukup lama untuk mempersiapkan berbagai syarat berkas yang akan diajukan untuk mendaftar CPNS, Selain itu juga, perlu adanya perhatian khusus kepada Honorer K2. (FARIZAN/B-5)

Berita Terbaru