Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Magelang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Barsel Expo, Sarana Berbagai Gambaran dan Informasi Perkembangan Pembangunan

  • Oleh Uriutu
  • 15 September 2018 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Barsel Expo merupakan sarana berbagai gambaran dan informasi perkembangan pembangunan semua sektor dan lini di Kabupaten Barito Selatan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu sarana untuk berbagai informasi serta gambaran pencapaian pembangunan yang telah dilaksanakan selama ini,” kata Bupati Barito Selatan, Eddy Raya Samsuri seusai membuka Barsel Expo, Jumat (14/9/2018). 

Ia mengatakan, setiap perangkat daerah memiliki stand pameran untuk memperlihatkan program-program utama pemerintah daerah.

Selain itu, lanjut dia, informasi capain pembangunan lainnya dari sisi instansi vertikal, perbankan dan pelaku usaha. Mereka juga turut berpartisipasi dan membantu terwujudnya visi dan misi Barsel tahun 2017-2022.

Menurutnya, selain memberikan gambaran dan informasi capaian pembangunan juga sebagai salah satu sarana untuk mengevaluasi pelaksanaan pembangunan.

Oleh sebab itu, lanjut dia, kepada stand pameran agar menyediakan kotak saran bagi para pengunjung agar bisa memberikan masukan dan pendapat yang bersifat membangun. “Salah satu tujuan Barsel Expo ini memberikan hiburan bagi masyarakat sekaligus menjadi momen untuk mengekspresikan bakat seni,” ucap dia.
  
Di tempat yang sama, ketua panitia yang juga Sekda Barsel Edi Kristianto mengatakan, Barsel Expo ini dilaksanakan dari 14-21 September 2018. “Kegiatan ini di samping sebagai sarana promosi, juga sarana hiburan bagi masyarakat Barito Selatan dan sekitarnya,” ucap dia. 

Barsel Expo ini digelar di Stadion Desa Sababilah ini dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-59 Kabupaten Barsel. (URIUTU DJAPER/B-2)

Berita Terbaru