Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Asmat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tahun Ini Katingan Dapat Kuota Penerimaan 234 CPNS

  • Oleh Abdul Gofur
  • 15 September 2018 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kabar gembira terutama bagi masyarakat Kabupaten Katingan yang ingin menjadi pegawai negeri sipil (PNS). Pasalnya tahun 2018 ini Katingan dapat kuota atau formasi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) dari pemerintah pusat sebanyak 234 orang.

Pelaksana tugas (Plt) kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Katingan Mido S Mahar membenarkan hal itu.

"Kabupaten Katingan ini mendapatkan kuota jatah CPNS untuk tahun 2018 ini sebanyak 234 formasi," sebut Mido S Mahar, Sabtu (15/9/2018).

Menurutnya, meski jumlah formasi yang disetujui pusat jauh lebih kecil dibanding saat pengajuan beberapa waktu lalu sekitar 700 formasi lebih, namun pihaknya tetap mengaku bersyukur karena Katingan termasuk daerah yang mendapatkan kuota CPNS dari pusat itu. Pasalnya tidak semua daerah di Kalteng yang mendapatkan kuota formasi CPNS untuk tahun ini.

"Iya kita bersyukur akhirnya Katingan juga mendapatkan formasi CPNS ini," kata Mido.

Mido mengaku saat ini pihaknya tengah bersiap untuk mempersiapkan proses seleksi CPNS untuk tahun 2018 ini. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru