Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jamaah Haji Pulang Pisau Tiba

  • Oleh James Donny
  • 15 September 2018 - 20:50 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Jamaah haji Kabupaten Pulang Pisau akhirnya tiba di Bumi Handep Hapakat  setelah melaksanakan ibadah rukun Islam yang kelima di tanah suci. 

Kedatangan jamaah haji ini disambut Pelaksana Tugas (Plt)  Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulang Pisau  Saripudin, di Masjid Agung Ar-Raudhah, Pulang Pisau,  Sabtu (15/9/2018).

"Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Pulang Pisau,  saya mengucapkan selamat datang kepada rombongan jamaah haji tahun 2018/1440 H,  dan selamat berkumpul kembali bersama keluarga," ujar Sekda.

 Harapannya dengan selesainya pelaksanaan ibadah haji agar senantiasa dapat melaksanakan dan meningkatkan ibadah dan menjadi pribadi yang baik yang juga sebagai suatu tanda dari haji mabrur.

Hadir juga menyambut Wakil Ketua DPRD Pulang Pisau HA Fadli Rahman,  Pabung 1011/Klk  Mayor Inf Mulyadi,  Kabag Sabara Polres Pulang Pisau  AKP  Sofyan Baslan,  Kepala Kementrian Agama Pulang Pisau Ardiansyah dan sejumlah Kepala SOPD di lingkup Pemkab Pulang Pisau. (JAMES DONNY/B-5)

Berita Terbaru