Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pandeglang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plt Sekda Berharap Jamaah Haji Pulang Pisau Jadi Motivator

  • Oleh James Donny
  • 15 September 2018 - 21:30 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Pelaksana Tugas (Plt)  Sekretaris Daerah (Sekda) Pulang Pisau  Saripudin ingin, keberhasilan para jamaah haji Pulang Pisau dalam melaksanakan ibadah haji dapat memberikan motivasi kepada umat Islam yang lain.

"Harapan kita keberhasilan jamaah haji Pulang Pisau dalam melaksanakan ibadah haji dapat memberikan motivasi dan mendorong saudara kita yang belum berkesempatan ke tanah suci  agar diberi kemudahan untuk menunaikan ibadah haji,"  katanya, di sela menyambut kedatangan jamaah haji, Sabtu (15/9/2018).

Menurutnya, setiap orang yang berhaji sangat berharap ibadah haji yang dikerjakan mendapat pahala dan diterima Allah SWT. 

"Tanda yang jelas bahwa ibadah haji yang dikerjakan dan diterima adalah ibadah haji tersebut dilaksanakan ikhlas,  dan mudah-mudahan bapak ibu dapat menjaga kemabruran dan senantiasa menebarkan manfaat dalam meningkatkan keimanan keagamaan," harapnya. 

Saripudin juga berharap jamaah haji Pulang Pisau dapat menjadi tauladan bagi masyarakat sekitarnya,  sehingga tercipta kondisi lingkungan yang tentram dan harmonis. 

"Tentunya ini akan berimplikasi sangat positif bagi terciptanya Kabupaten Pulang Pisau yang  aman,  tentram dan damai,"  ujar Saripudin. 

Jamaah haji Pulang Pisau berjumlah 52 orang tergabung dalam kloter 11 ini disambut  juga oleh Pj Bupati Pulang Pisau, Hj Sunarti dan Asisten I Setda Pulang Pisau, Susilo I.  Tamin saat tiba di Palangka Raya. (JAMES DONNY/B-5)

Berita Terbaru