Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Katingan Sampaikan Terima Kasih kepada Jamaah Haji Daerahnya

  • Oleh Abdul Gofur
  • 15 September 2018 - 23:50 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Penjabat (Pj) Bupati Katingan Baru I Sangkai menyampaikan ucapan terima kasih kepada para jamaah haji asal daerahnya.

Pasalnya, selama berada di Tanah Suci Mekah para jamaah haji asal Katingan ini bisa menjaga nama baik daerah dan Indonesia.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Katingan mengucapkan terima kasih kepada jamaah yang telah menjaga kebesaran nama baik bangsa Indonesia dihadapan negara lain selama berada di Tanah Suci Mekah, serta menjaga nama baik daerah Kabupaten Katingan khususnya," kata Pj Bupati Katingan Baru I Sangkai saat penyambutan 52 jamaah haji di Masjid Ainul Yaqin Kasongan, Sabtu (15/9/2018) sore.

Menurut Baru I Sangkai, mulai dari keberangkatan sampai kembali ke tanah air para jamaah haji asal Katingan ini tetap utuh, yakni 52 orang jamaah.

"Dalam kesempatan ini pula patut kita bersyukur bahwa jamaah haji Kabupaten Katingan dalam keadaan sehat walafiat dari berangkat hingga kembali ke tanah air," katanya.

Baru juga mendoakan kepada para jamaah yang ingin melanjutkan pulang ke kampung halamannya agar tetap diberi kesehatan dan keselamatan dan bertemu dengan keluarganya masing-masing. "Semoga menjadi haji yang babrur," imbuh Baru I Sangkai. (ABDUL GOFUR/B-5) 

Berita Terbaru