Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sumatra Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kakek Pengendara Motor Tewas Terlindas Ban Mobil

  • Oleh Uriutu
  • 16 September 2018 - 18:34 WIB

BORNEONEWS, Buntok– Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Pahlawan, Kota Buntok, Kabupaten Barito Selatan, Minggu (16/9/2018) pukul 08.15 WIB, menewaskan seorang kakek bernama H Abdul Kadir.

Kakek berusia 55 tahun itu merupakan warga Gang Swarga, Jalan Karau, Kota Buntok.

“Iya telah tertadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Pahlawan, Buntok, yang mengakibatkan korban seorang kakek meninggal di tempat kejadian,” kata Kasatlantas Polres Barito Selatan  AKP M Fadhol mewakili Kapolres.

Ia mengungkapkan, kecelakaan lalu lintas itu melibatkan mobil Chevrolet Tavera MT bernomor polisi KH 1201 AN yang dikemudikan Sumarno dengan sepeda motor Honda Blade KH 2514 KH yang dikendarai Abdul Kadir.

Sebelum kejadian, mobil yang membawa tiga penumpang itu meluncur dari arah simpang tiga Jalan A Gani Gandrung menuju Jalan Bundaran PDAM.

Saat sampai di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai Abdul Kadir datang dari arah belakang hendak mendahului mobil dari sisi sebelah kiri.

Namun, saat posisi sepeda motor sejajar dengan mobil, kendaraan korban oleng dan roboh ke sisi jalan sebelah kiri. Sedangkan korban terjatuh ke sebelah kanan. Sehingga kepala korban terlindas ban belakang sebelah kiri mobil.

“Akibanya korban meninggal dunia di tempat kejadian,” ungkap Kasatlantas.

Ia membeberkan, guna kepentingan penyidikan dan penyelidikan, sopir  dan mobil beserta motor dan sejumlah saksi dibawa ke Polres Barito Selatan. (URIUTU DJAPER/B-3)

Berita Terbaru