Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengendara Yamaha MX King Dilarikan ke Rumah Sakit

  • 16 September 2018 - 20:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang- Pengendara sepeda motor Yamaha MX King warna hitam tanpa nomor polisi berinisial AW, 23, harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kuala Pembuang, setelah mengalami kecelakaan di Jalan S Parman, Desa Persil Raya, Kecamatan Seruyan Hilir, Sabtu (15/9/2018) sekitar pukul 23.00 WIB.

Dari identitas yang dimiliki, korban merupakan warga Jalan Pematang Kedondong, RT 16, Desa Pematang Panjang, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan.

Kasat Lantas Polres Seruyan AKP Budiono mewakili Kapolres AKBP Ramon Zamora Ginting menceritakan kronologis kejadian.

"Tiga sepeda motor yang dikendarai saudara S, I, dan AM berjalan beriringan dari arah Kuala Pembuang menuju Sampit. Setibanya di jalan S Parman, Desa Persil Raya, tiba-tiba dari arah belakang melintas sepeda motor Yamaha MX King warna hitam tanpa nomor polisi yang dikendarai saudara AW. Sepeda motor itu melaju dengan kecepatan tinggi lalu hilang kendali dan tidak dapat menghindar lagi. Sehingga terjadi kecelakaan," tuturnya.

"Saat ini korban sudah dilarikan ke RSUD Kuala Pembuang dan barang bukti sepeda motor Yamaha MX King warna hitam tanpa nopol mengalami kerusakan pada bagian depan. Saat ini sepeda motor itu sudah diamankan di Satlantas Polres Seruyan," pungkas AKP Budiono. (FARIZAN/B-3)

Berita Terbaru