Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengcab Taekwondo Lamandau Gelar Sosialiasi New Competition Rules dan Pengukuhan Tim Porprov

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 16 September 2018 - 23:06 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik- Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia Kabupaten Lamandau menggelar Sosialiasi New Competition Rules Cabang Olahraga Taekwondo di Kota Nanga Bulik. Sosialisasi berlangsung selama dua hari yakni Sabtu-Minggu (15-16/9/2018).

Selain tuan rumah, kegiatan juga diikuti empat Pengcab Taekwondo Indonesia di Kalimantan Tengah, meliputi Kabupaten Kotawaringin Barat, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kabupaten Katingan, dan Kabupaten Barito Utara.

Sosialiasi digelar sebagai salah satu persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalteng yang akan digelar di Kota Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara pada Oktober 2018. 

Cabor taekwondo sendiri rencananya mulai dipertandingkan di Porprov pada Senin (22/10/2018) hingga Selasa (23/10/2018).

Selain soal aturan baru yang akan diterapkan pada even nanti juga disosialiasikan tentang new pomsae dan free style pomsae.

Kemudian pada Sabtu malam digelar pengukuhan Tim Porprov XI Cabang Olahraga Taekwondo Kabupaten Lamandau.

Sedangkan di akhir kegiatan digelar tryout atau uji tanding, baik kategori kyorugi, new pomsae, maupun free style pomsae.

Pelatih senior taekwondo Kabupaten Lamandau, Sabeum Alvines, menuturkan bahwa pada Porprov Kalteng tahun ini, kontingen cabor taekwondo Bumi Bahaum Bakuba berkekuatan 34 orang. "Terdiri dari 30 atlet dan 4 orang coach serta ofisial," tuturnya. (HENDI/B-3)

Berita Terbaru