Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bantul Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Niat Beli Makan Berujung Perut Berlubang

  • 17 September 2018 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang remaja Desa Tanjung Jariangau, Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) terkapar saat ia hendak beli makanan namun justru ditikam oleh seseorang hingga membuat perutnya berlubang.

Yosep Ariwibowo harus mendapatkan perawatan intensif di Puskesmas Kuala Kuayan setelah dianiaya remaja 17 tahun yang masih berstatus pelajar menggunakan sebuah pisau kecil.

"Kejadiannya itu pada Sabtu (15/9/2018) malam, sekitar pukul 22.15 WIB. Pelaku penganiayaan berat yang mengakibatkan korbannya luka berat ini masih berusia 16 tahun," kata Kapolsek Mentaua Hulu Iptu Ratno mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Senin (17/9/2018).

Awalnya korban sedang makan bakso bersama Unggus Marunggus (24) di sebuah warung yang berada di jalan poros desa itu. Tidak berapa lama, korban meminta uang dengan Unggus untuk kembali membeli makanan lainnya.

Setelah mendapatkan uang, korban beranjak dari tempat duduknya untuk membeli makanan yang mau dibelinya. Namun saat dalam perjalanan Yosep mengalami musibah. Secara tiba-tiba ia ditikam oleh Sakti menggunakan  pisau kecil. Seketika korban tersungkur ke tanah tidak berdaya.

"Perut korban berlubang akibat tusukan itu. Pelaku sudah kami amankah dan masih dalam pemeriksaan. Belum tahu apa penyebab pelaku hingga nekat menusuk perut korban ini. Senjata tajam yang digunakan pun masih dalam pencarian," jelas Kapolsek. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru