Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Seluma Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Minta Peserta Diklat Revolusi Mental Menyimak dengan Serius

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 17 September 2018 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran meminta peserta eselon III yang mengikuti Diklat Revolusi Mental dan menyimak dengan serius pelatihan tersebut.

Permintaan Gubernur tersebut disampaikan oleh Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kalteng, Fahrizal Fitri saat membuka Diklat Revolusi Mental tahun 2018 di Aula BPSDM Kalteng.

Ia berharap peserta yang mengikuti diklat ini menyimak dengan serius dan menganggap ini bukan sekadar formalitas pemerintahan saja.

"Diklat yang saudara ikuti ini memiliki tujuan untuk meningkatkan pengetahuan sikap serta keterampilan aparatur sebagai pelopor revolusi mental, perekat persatuan dan kesatuab bangsa dalam menegakan NKRI," lanjutnya, Senin (17/9/2018).

Sebelumnya, pada upacara bendera gabungan hasupa hasundai, Gubernur juga mengingatkan ASN di lingkup provinsi Kalteng untuk selalu sadar sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

Dia menilai, tolak ukur kesuksesan pemerintah adalah saat masyarakat merasa puas dan senang dengan pelayanan aparatur sipil. (GAZALI/B-2)

Berita Terbaru