Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bolmong Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Karyawan PT Mustika Sembuluh 3 yang Tewas Akibat Luka di Kepala

  • Oleh Naco
  • 18 September 2018 - 10:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Tewasnya Iksan karyawan PT Mustika Sembuluh 3 (Wilmat Group) akibat luka di bagian kepalanya. Bahkan korban laka kerja yang berumur 33 tahun itu sempat dilakukan visum di kamar jenazah RSUD dr Murjani Sampit.

"Ada diantar ke kamar mayat dilakukan visum, lukanya hanya di bagian kepalanya itu saja, malamnya korban langsung dibawa keluarganya," kata kepala Kamar Jenazah, Kastro, Selasa (18/9/2018).

Menurut Kastro korban dibawa ke kamar mayat pada Senin (17/9/2018) siang. Setelah korban alami kecelakaan kerja pada Senin pagi di areal gudang pupuk perusahaan yang berlokasi di Desa Tanah Putih, Kecamatan Telawang itu.

"Untuk luka lain tidak ada, hanya kepala saja. Saat itu banyak keluarga korban datang. Setelah selesai langsung dibawa," tukas Kastro.

Warga asal Kecamatan Ketapang itu tewas saat membuka gudang pupuk ketika itu terparkir truk bermuatan pupuk dengan muatan sekitar 25 ton. Iksan merupakan penjaga gudang pupuk.

Sambil menoleh ke dalam gudang tanpa ia duga truk itu mundur sendirinya hingga truk tersebut menjepit kepalanya. Korban tewas meski oleh pihak perusahaan sempat berupaya melarikannya ke rumah sakit. (NACO/B-5)

Berita Terbaru