Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Juru Parkir Terkena Luka Tusuk Orang Tak Dikenal

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 19 September 2018 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Juru parkir Pasar Semi Modern Temanggoeng Djaja Karti (TDK) Ta Adi Surianur (41) Warga Tamiang Layang Kecamatan Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur mendapat sejumlah luka tusakan oleh orang tak dikenal, Rabu (19/9) sekitar pukul 11.30 WIB siang.

Akibat mendapat luka sangat serius bekas senjata tajam (Sajam) korban dilarikan ke Rumah Sakit Daerah Umum (RSUD) Tamiang Layang untuk mendapatkan perawatan intensif.

Informasi yanh dihimpun dilapangan, pemicu pertikaian tersebut awal mula terjadi ketika Adi yang berada di lokasi parkir halaman depan pasar sempat bertemu  Mr x.

Entah apa yang dibicarakan kemudian Mr X pulang dan kembali selang beberapa waktu datang menyambangi korban langsung memukul dan mencabut sajam serta menusukan ke arah korban dengan membabi buta.

Suasana sempat gaduh, korban yang masih sadar dan merintih kesakitan lalu di bawa ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan di ruang ICU dan dilarikan ke ruang operasi rumah sakit setempat. Sementara untuk luka tusuk diderita diketahui  bagian kiri perut serta sayat pada kaki dan tangan.

Kapolres Bartim melalui Kapolsek Dusun Timur AKP Susilowati membenarkan, adanya pertikaan dan menyebabkan juru parkir dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan untuk penyebabnya masih belum diketahui jelas karena polisi melakukan pengejaran Mr x.

"Kita masih mengejar pelaku dan mudahan segera ditangkap," sebut kapolsek. (PRASOJO EKO APRIANTO/m)

Berita Terbaru