Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banggai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Deklarasi Damai Pemilu 2019 di Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 19 September 2018 - 21:02 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar bersama unsur pemerintah daerah, FKPD, dan KPU melakukan penandatanganan deklarasi damai dalam rangka mendukung pengamanan pemilu 2019, Rabu (19/9/2018).

“Pada deklarasi damai ini kami mengundang seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama mendeklarasikan aksi damai dalam pemilu 2019 serta menjaga kondusifitass di wilayah Kabupaten Barito Utara," katanya.

Doatan mengharapkan, seluruh masyarakat dapat menjaga situasi kamtibmas dalam rangka mewujudkan pemilu 2019 yang anti hoax, anti isu sara dan politik uang, sehingga pemilu 2019 berjalan dengan aman, nyaman dan sejuk.

“Mari sama-sama menciptakan situasi keamanan yang kundusif di kabupaten Barito Utara dalam rangka menghadapi Pileg dan Pilpres yang akan dilaksanakan pada 2019. Jangan sampai ada isu-isu atau berita hoax yang dapat menciptakan kerawanan dibidang keamanan,” tukasnya.

Selain penandatangana deklarasi damai, kapolres beserta Pemerintah Daerah, unsur FKPD, seluruh pengurus partai, tokoh agama, tokoh masyarakat, okoh adat, organisasi pemuda, dan para siswa yang merupakan pemilih pemula membubuhkan cap tangan dan tanda tangan di spanduk deklarasi damai. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru