Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kapuas Mantapkan Persiapan Pelantikan Bupati Terpilih

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 September 2018 - 13:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas kembali menggelar rapat konsolidasi untuk memantapkan persiapan pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih. 

Meski prosesi pelantikan digelar di Palangka Raya, ibu kota Provinsi Kalteng, berbagai kegiatan seperti serah terima jabatan dan rapat paripurna istimewa tetap berlangsung di Kabupaten Kapuas. Sehingga perlu ada persiapan.

"Dari beberapa informasi yang telah saya terima, diperkirakan pelantikan Bapak Ben Brahim S Bahat sebagai bupati Kapuas dan Bapak HM Nafiah Ibnoor (sebagai wakil bupati Kapuas) akan dilaksanakan pada 24 September 2018 pukul 08.00 di Istana Isen Mulang, Kota Palangka Raya. Sehingga persiapan ini harus dimantapkan," ungkap Penjabat (Pj) Bupati Kapuas Agus Pramono seusai rapat, Kamis (20/9/2018).

Dirinya berharap, jadwal yang beredar tersebut tidak mengalami perubahan. "Namun, jika ada terjadi perubahan, kapanpun Pemerintah Kabupaten Kapuas akan selalu siap," tuturnya.

Lebih lanjut, Agus Pramono yang juga menjabat sebagai kepala Badan Kesbangpol Kalteng, kembali menguatkan komitmennya agar H-3 semua sudah siap.

"Mulai dari undangan, mobil dan rumah jabatan, pakaian, dan ajudan juga tata urutan acara pada sidang paripurna yang bakal digelar diruang sidang paripurna DPRD Kabupaten Kapuas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru