Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Antar Kelapa ke Surabaya, Anang Langsung Beli Sabu

  • Oleh Naco
  • 20 September 2018 - 12:44 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Iskandar Zulkarnaen alias Anang (24) mengaku dua paket sabu yang diamankan dari tangannya ia beli dengan rekannya bernama Anto yang tinggal di Surabaya.

Ia langsung ke Surabaya membeli sabu itu saat mengantar kelapa ke pabrik santan di sana. Setelah selesai ia menghubungi Anto untuk memesan sabu.

Warga Jalan Cristopel Mihing Gang Mattaher, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim itu membeli 6 gram sabu dengan harga Rp6,2 juta.

Hingga pada Minggu (1/7/2018) tersangka didatangi polisi. Saat digeledah ditemukan dua paket sabu dengan berat 5 gram sisa yang belum sempat terjual.

Selain itu juga turut diamankan ponsel dan uang hasil penjualan sabu sebesar Rp5 juta. Pria yang berurusan dengan hukum bersama istrinya ini mengaku nekat jual sabu karena lingkungannya.

"Di tempat saya itu banyak orang jual sabu. Makanya ikut-ikutan juga," ucap pria lulusan SMA itu saat di Kejari Kotim ketika jalani pelimpahan berkas tahap II, Rabu (20/9/2018).

Atas perbuatannya ini tersangka dijerat dengan Pasal 114 Ayat (2) Jo Pasal 112 Ayat (2) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (NACO/B-2)

Berita Terbaru