Aplikasi Quick Count Hitung Cepat Web & Android

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasok Sabu dari Kobar Dijual ke Kotim di Kebun Sawit

  • Oleh Naco
  • 20 September 2018 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Rah alias Da memasok sabu dari Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). Sampai ke tangannya ia edarkan lagi bagi pelanggannya yang ada di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) tepatnya di daerah perkebunan sawit.

"Kalau jual saya biasanya ke para karyawan sawit. Namun saya tidak ke sana menjualnya namun mereka yang datang mengambilnya," kata tersangka, Kamis (20/9/2018) saat pelimpahan berkas tahap II di Kejari Kotim.

Begitu juga sabu yang ia beli dari Kobar itu langsung diantar penjualnya ke kediamannya. Hingga tersangka diamankan di kediamannya Jalan Padat Karya Gang Setia Abadi, Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang.

Ia diamankan pada Minggu (1/7/2018) sekitar pukul 15.00 Wib. Dari tangannya diamankam 5 paket sabu yang ia simpan dalam kotak rokok.

Tiga paket sabu ia simpan di masing-masing kotak roko. Sedangkan dua paket ia simpan dalam satu kotak rokok. "Semua yang diamankan dari saya itu sekitar 24 gram," ucapnya.

Akibat perbuatannya ini dalam kasus ini tersangka dijerat dengan Pasal 114 Ayat (2) Jo Pasal 112 Ayat (2) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (NACO/B-5)

Berita Terbaru