Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jumlah Tim Sukses Saat Pelantikan Bupati dan Wali Kota Terpilih Dibatasi

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 20 September 2018 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Tim sukses bupati/wali kota masa bakti 2018-2023 tampaknya harus gigit jari. Pasalnya, tidak semua dari mereka diperbolehkan hadir dan mengikuti prosesi pelantikan kepala daerah yang mereka usung.

Pembatasan jumlah tim sukses yang hadir berkenaan dengan daya tampung Aula Istana Isen Mulang yang terbatas.

"Ya, rencananya seperti itu. Kita akan membatasi jumlah tim sukses kemenangan bupati/wali kota untuk hadir pada acara pelantikan nanti," ujar Penjabat (Pj) Sekda Kalteng Fahrizal Fitri, Kamis (20/9/2019).

"Pelantikan inikan digabung, total ada 10 kepala daerah yang dilantik dan kita perkirakan banyak tamu yang datang. Sehingga kami memutuskan untuk membatasi tim sukses yang hadir," tambahnya.

Fahrizal menyebut sudah mengirimkan undangan kepada bupati dan wakil bupati serta wali kota dan wakil wali kota serta instansi vertikal di lingkungan Pemprov Kalteng. Undangan itu disampaikan sejak jauh-jauh hari. Sehingga tamu undagan yang bakal hadir pasti membeludak.

Setelah acara pelantikan, Pemprov Kalteng juga menggelar pelantikan PKK bupati/wali kota pada siang harinya. (GAZALI/B-3)

Berita Terbaru