Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Persiapan Pemprov Jelang Pelantikan Bupati dan Wali Kota 2018-2023

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 20 September 2018 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran akan melantik 10 kepala daerah pada 24 September 2018.

Terkait agenda itu, Penjabat Sekertaris Daerah (Pj Sekda) Kalteng Fahrizal Fitri, mengatakan pihaknya sudah mempersiapkan prosesi pelantikan.

"Kita sudah melalukan persiapan pelantikan yang rencananya berlangsung di Istana Isen Mulang (Kota Palangka Raya). Sesuai undangan akan kita mulai tepat pukul 08.00 WIB," kata Fahrizal, Kamis (20/9/2018).

Saat ditanya apakah ada yang berbeda pada prosesi pelantikan nanti, Fahrizal menjawab pelantikan akan berlangsung normal seperti sebelum-sebelumnya.

"Meski pada acara nanti banyak yang akan hadir karena pelantikan bupati/wali kota digabung, kami tetap menggelarnya dengan normal dan khidmat. Mungkin tidak ada agenda yang berbeda atau agenda khusus di pelantikan nanti," lanjutnya.

Nantinya akan ada beberapa tenda di pasang di halaman Istana Isen Mulang mengingat aula prosesi pelantikan tidak terlalu luas untuk menampung banyaknya tamu undangan yang datang. (GAZALI/B-3)

Berita Terbaru