Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhanbatu Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Konsultan Ini Tewas Terlindas Truk Logging

  • Oleh Ramadani
  • 20 September 2018 - 18:02 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Tragis nasib yang dialami seorang konsultan CV Ozon Dimensi Teknis, Doni Bayu Wardhana (33). Warga Jalan Panti Ajar Muara Teweh ini tewas mengenaskan setelah terlindas truk logging PT Bina Multi Alam Lestari (BMAL), Kamis (20/9/2018).

Peristiwa tersebut terjadi di jalan perusahaan PT BMAL Kilometer 18, di Dusun Teluk Lihat, Desa Lemo I, Kecamatan Teweh Tengah.

Doni tewas di tempat setelah dilindas dan terseret oleh truk logging penuh dengan muatan. Kondisi tubuh korban hancur.

Menurut beberapa saksi, korban bersama tiga rekannya, masing-masing bersepeda motor hendak mengecek proyek milik Dinas Pendidikan di Tumpung Laung, Kecamatan Montallat.

Korban saat itu mengendarai sepeda motor jenis Kawasaki trail KLX dengan posisi konvoi. Sewaktu melintas di Km 18, sekitar pukul 09.30 WIB, konvoi berpapasan dengan mobil logging merk Renault yang dikemudikan Sutrisno dari arah Skako menuju arah logpond.

Dua rekan korban berhasil menghindar dari truk logging, sedangkan sepeda motor KLX warna hijau yang dikendarai Doni tak dapat menghindar sehingga ditabrak dan terlindas truk logging.

Salah satu rekan korban, Edy, mengatakan, semula korban berencana ke Tumpung Laung lewat jalan negara Muara Teweh-Kandui, tetapi belakangan dia berubah pikiran dan memilih jalur Bintang Ninggi dengan melintasi jalan logging milik PT BMAL.  

Dikatakannya,  tim konsultan dari CV Ozon Dimensi Teknis bersama petugas teknis dari Dinas PUPR Kabupaten Barut hendak turun ke lokasi proyek di Tumpung Laung, Kecamatan Montallat sehubungan akan dilakukan PHO.

“Rombongan terbagi dua, ada yang lewat Kandui dan satunya lagi lewat Bintang Ninggi” kata Edy saat ditemui di RSUD Muara Teweh.(RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru