Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karang Asem Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelatih Persegres Gresik Sempat Panik Lihat Penampilan Kalteng Putra

  • Oleh Budi Yulianto
  • 21 September 2018 - 02:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pelatih Persegres Gresik United, Sanusi Rahman menyebut sempat panik melihat penampilan skuad Kalteng Putra meskipun hasil akhir menang dengan skor 2-1.

Laga pada lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia itu berlangsung di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Kamis (20/9/2018).

"Saya melihat Kalteng mantap sekali. Belakangnya rapi. Saya sempat panik namun bersyukur bisa membalas sehingga bisa memenangkan pertandingan ini," kata Sanusi.

Dia menuturkan sebelum laga dimulai, dirinya sudah mengingatkan pemain agar mewanti-wanti serangan dari Kalteng Putra di menit awal.

Kekhawatirannya itu terbukti karena Kalteng Putra lebih dulu membuka gol lewat Moses di menit ke 28. Setelah turun minum dan tertinggal satu gol, Sanusi menyebut langsung memberikan trik dan motivasi.

Alhasil, di menit ke 63, mereka menyamakan kedudukan melalui pemain bernomor punggung 6, Obet Rivaldo. Kemudian pada menit ke 79, giliran Andika yang menyumbangkan gol. Skor 2-1 itu bertahan hingga laga usai.

Sementara itu, Obet mengatakan kemenangan tersebut sangat berarti bagi mereka. Kedepan, ia dan kawan-kawan bertekad memenangkan setiap sisa laga. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru