Grup Band Slank Bakal Meriahkan HUT ke 59 Kabupaten Kotawaringin Barat

  • Oleh Wahyu Krida
  • 21 September 2018 - 11:42 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) dan sekitarnya yang merupakan penggemar grup band Slank.

Band yang diawaki Kaka, Bimbim, Ridho, Ivanka dan Abdee ini rencananya akan manggung di Lapangan Sampuraga Pangkalan Bun pada 9 Oktober 2018.

Konser Slank di Pangkalan Bun tersebut merupakan rangkaian memeriahkan HUT ke 59 Kabupaten Kobar yakni 3 Oktober.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik (Diskominfo) dan Persandian Kabupaten Kobar, Rody Iskandar, Jumat (21/9/2018), mengatakan ada beberapa kegiatan dalam rangkaian peringatan HUT Kabupaten Kobar. Mulai dari seni tradisional, konser musik, pawai budaya dan perlombaan.

"Ada kebersihan lingkungan, gerak jalan pada 28 September di Lapangan Sampuraga. Setelah itu, tanggal 2 Oktober 2018, ziarah ke Makam Pendiri Kobar," jelas Rody.

Kemudian, pada tanggal 3 Oktober di Lapangan Sampuraga digelar Upacara Peringatan HUT ke 59 Kabupaten Kobar, disusul dengan Upacara Adat & Batomu Menyadi Salaman di Balai Sembaga Mas.

"Kemudian Pawai Nasi Adab & Budaya, Kobar EXPO 2018 pada 6 - 13 Oktober, dan Festival Batang Arut pada 7 - 8 Oktober," jelas Rody.

Kemudian, kegiatan malam hiburan bagi masyarakat. "Di Lapangan Sampuraga Pangkalan Bun, bakal digelar konser musik dengan penampil utama grup band Slank," jelasnya. (WAHYU KRIDA/B-11)

Berita Terbaru