Sistem Informasi Pemetaan & Manajemen Pemenangan Pilkada

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati dan Wakil Bupati Lamandau Terpilih Dilantik 24 September 2018

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 21 September 2018 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik- Bupati dan wakil bupati Lamandau terpilih hasil pilkada serentak pada Juli 2018, Hendra Lesmana dan Riko Porwanto, akhirnya bisa bernapas lega.

Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) telah mengeluarkan jadwal pelantikan keduanya yakni pada Senin (24/9/2018) di Palangka Raya.

"Berdasarkan informasi dari Pemerintah Provinsi (Kalteng), bupati dan wakil bupati Lamandau terpilih hasil pilkada lalu akan dilantik pada 24 September mendatang," ungkap Kabag Humas Setda Lamandau Dwi Oktavianus saat dimintai konfirmasi, Jumat (21/9/2018).

Dwi menyebutkan, informasi perihal waktu dan tempat pelaksanaan pelantikan bupati dan wakil bupati Lamandau terpilih periode 2018-2023 itu diperkuat dengan telah diterimanya surat undangan dari Gubernur Kalimantan Tengah.

"Surat pemberitahuan sekaligus surat undangan pelantikannya telah kita terima pada awal pekan ini," tuturnya.

Dwi menyebut, berdasarkan surat undangan dari Gubernur Kalteng, diketahui bahwa pelantikan bupati dan wakil bupati Lamandau digelar pada Senin, 24 September 2018 pukul 08.00 WIB di Istana Isen Mulang, Kota Palangka Raya.

"Pelantikan bupati dan wakil bupati Lamandau terpilih itu juga akan digelar bersamaan dengan pelantikan sembilan kepala daerah se-Kalteng hasil pilkada serentak 2018," tuntasnya. (HENDI NURFALAH/B-3)

Berita Terbaru