Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Kapuas Apresiasi Kedatangan Pejabat Kemenkopolhukam

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 September 2018 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Penjabat (Pj) Bupati Kapuas Agus Pramono memberikan apresiasi atas kedatangan pejabat dari Kementerian Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Kemenkopolhukam) Republik Indonesia untuk memberikan materi wawasan kebangsaan di Kapuas.

"Kami sangat menyambut baik, semoga apa yang disampaikan kemarin itu dapat kami bagikan dan teruskan sehingga seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas memiliki wawasan kebangsaan dan bela negara," ucap Agus, Jumat (21/9/2018).

Dia juga mengungkapkan, suatu kehormatan bisa menyambut dan mendengarkan langsung paparan dari Sekretaris Deputi VI Bidang Koordinasi Kesatuan Bangsa Kemenkopolhukam, Brigjen Pol Mamboyng.

"Pemantapan wawasan kebangsaan bertujuan agar setiap warga negara Indonesia memiliki pemahaman dan kemampuan untuk mengembangkan pengetahuan, ini yang akan kita sampaikan nanti," ucapnya.

Selain itu, dia juga mengajak warga Kapuas bisa bersikap dan memiliki keterampilan dalam mengimplementasikan nilai-nilai luhur Pancasila dan UUD 1945 dalam wadah NKRI, itu yang akan kita sampaikan nantinya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru