Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lombok Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Liga Futsal Nusantara Digelar 25 September 2018

  • Oleh Budi Yulianto
  • 21 September 2018 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya– Kompetisi Liga Futsal Nusantara atau Nusantara Futsal League bakal digelar di Gedung Olahraga (GOR) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palangka Raya, kawasan Sanaman Mantikai, Selasa (25/9/2018).

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) sekaligus Sekretaris Umum Asosiasi Futsal Provinsi Kalteng, Boby Gandrung, mengatakan bahwa sejauh ini sudah ada lima tim yang dipastikan berlaga pada kompetisi tersebut.

“Pendaftaran besok terakhir. Yang rencana mau daftar itu dari Sampit dan masih kita tunggu,” kata Boby, Jumat (21/9/2018).

Ia menuturkan, lima tim yang telah mendaftar itu berasal dari Palangka Raya, Kabupaten Katingan, Kotim, Kapuas dan Kabupaten Murung Raya. Bagi yang jawara, nantinya akan mewakili Kalteng ke kancah nasional.

Boby menambahkan, kompetisi tersebut digelar karena program kerja dari Federasi Futsal Indonesia. Kompetisi tersebut juga sebagai langkah awal sebelum para atlet futsal berlaga pada liga professional.

“Kami berharap, nantinya bisa menghasilkan tim terbaik supaya bisa bersaing bahkan kalau perlu naik ke level professional,” tuturnya. (BUDI YULIANTO) 


TAGS:

Berita Terbaru