Aplikasi Rekapitulasi Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara Terpilih Dilantik 24 September

  • Oleh Ramadani
  • 21 September 2018 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh- Bupati dan wakil bupati Barito Utara periode 2018-2023 akan dilantik oleh Gubernur Kalimantan Tengah.

Kepala Dinas Kominfo Informatika dan Persandian (Diskominfosandi) Kabupaten Barito Utara M Iman Topik mengatakan, pelantikan bupati dan wakil bupati hasil pilkada serentak 2018 dilaksanakan bersamaan dengan kepala daerah lainnya se-Kalteng di Istana Isen Mulang, Kota Palangka Raya.

“Bupati dan wakil bupati Barito Utara terpilih, Nadalsyah dan Sugianto Panala Putra, bersama wali kota Palangka Raya dan sembilan bupati terpilih se-Kalteng lainnya akan dilantik Gubernur Sugianto pada 24 September mendatang,” kata Iman Topik, Jumat (21/9/2018).

Saat ini, lanjut dia, undangan resmi pelantikan sudah banyak beredar di media sosial dan jejaring sosial lainnya. “Pelantikan ini nanti akan dihadiri sejumlah pejabat setiap kabupaten,” kata Imam Topik.

Kepala daerah terpilih yang dilantik antara lain bupati dan wakil bupati Barito Utara, Nadalsyah dan Sugianto Panala Putra, bupati dan wakil bupati Barito Timur, Ampera AY Mebas dan Habib Sahid Shaleh, bupati dan wakil bupati Murung Raya, Perdie M Yoseph dan Rejikinnor, bupati dan wakil bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat dan Nafiah Ibnor, bupati dan wakil bupati Pulang, Pisau Edy Prawoto dan Pudjirustaty Narang, bupati dan wakil bupati Katingan, Sakariyas dan Sunardi Litang, bupati dan wakil bupati Seruyan, Yulhaidir dan Iswanti, bupati dan wakil bupati Lamandau, Hendra Lesmana dan Riko Porwanto, bupati dan wakil bupati Sukamara, Windu Subagio dan Ahmadi, serta wali kota dan wakil wali kota Palangka Raya, Farid Naparin dan Umi Mastikah. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru