Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Samarinda Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Kronologis Sebelum Kakek Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri

  • Oleh James Donny
  • 22 September 2018 - 07:00 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Peristiwa orang kakek berusia 64 tahun yang tewas gantung diri menggemparkan Desa Talio Muara Kecamatan Pandih Batu Kabupaten Pulang Pisau.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Dedy Sumarsono melalui Kasat Reskrim Iptu Jhon Digul Manra membenarkan terkait peristiwa. Korban, Marsudi, warga  Jalan Tuna Bakti Gang 13 Desa Talio Muara Kecamatan Pandih Batu,  Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah. 

Kasat Reskrim menjelaskan sebelum korban ditemukan pada Kamis (20/9/2018) malam selepas salat Isya korban keluar rumahnya tanpa pamit. 

Namun hingga pagi hari korban tidak juga pulang. Karena tidak pulang, anak dan isteri korban kemudian melakukan pencarian ketempat tetangga, tapi tidak ada yang melihat.  

Karena tidak ditemukan keluarga korban kemudian melakukan pencarian dengan menyisir kebun karet di belakang rumah korban. Pada Jumat atau keseokan harinya, sekira jam 10.00 WIB baru ditemukan keberadaan korban. 

Korban ditemukan sekitar 200 meter dari belakang rumah di kebun karet tersebut dengan kondisi tergantung  di pohon karet dengan tali putih terikat di leher dan sudah dalam keadaan tidak bernyawa.  

Setelah melakukan olah TKP, polisi memastikan korban tewas karena bunuh diri dengan cara gantung diri. (JAMES DONNY/B-5)

Berita Terbaru