Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria Ini Juga Bunuh Diri di Perusahaan Sawit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 22 September 2018 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pria berusia 28 tahun, Ria Irawan, ditemukan tewas gantung diri di perumahan sawit PKS Blok J6 PT Windu Nabatindo Abadi (PT WNA), Desa Selucing, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Jumat (21/9/2018) malam tadi. 

Ia gantung diri menggunakan sarung yang diikatkan di atas pintu kamar belakang rumah tinggalnya. Korban ditemukan pertama kali istrinya yang baru sampai di rumah tersebut. 

"Yang menemukan pertama kali istrinya sendiri, Septa Wahyudianto (26). Saat itu istrinya pulang jalan dan berteriak menemukan suaminya gantung diri," ujar Sugi, warga di daerah tersebut, Sabtu (22/9/2018). 

Tidak ditemukan benda apapun selain kain sarung yang mengikat leher korban. Sehingga diduga kuat korban memang tewas akibat bunuh diri. 

Kronologis kejadian bermula ketika istri korban tiba di rumah tersebut naik mobil. Saat istri korban masuk ke rumah, tidak berapa lama, tiba-tiba istri korban lari keluar sambil berteriak minta tolong. Mendengar itu warga bergegas mendatangi rumah korban tersebut. 

Setelah dilihat warga, ternyata korban sudah dalam keadaan gantung diri. Melihat hal itu, merekapun langsung melepas ikatan kain sarung tersebut dan membawa korban ke Klinik MCMR PT WNA, guna penanganan decara medis. 

"Namun korban tidak dapat tertolong, karena sudah dinyatakan tewas oleh pihak klinik," ungkap Sugi. 

Usai kejadian tersebut jasad korban langsung dibawa ke Puskesmas Pundu, untuk dilakukan visum sebelum dimakamkan oleh keluarganya. 

Polisi saat ini masih memproses kasus tersebut guna mengetahui penyebab pasti kematian korban. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru