Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PDAM Tirta Arut Siap Kirim Truk Tangki pada Aliran Air Tersendat

  • Oleh Wahyu Krida
  • 22 September 2018 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebagai bentuk komitmen dan tanggung jawab pada pelanggan air bersih, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Arut Pangkalan Bun berikan layanan ekstra yaitu mengirimkan truk tanki air pada pelanggan di wilayah yang aliran airnya tersendat.

Direktur PDAM Tirta Arut Pangkalan Bun Sapriansyah, Sabtu (22/9/2018) menjelaskan apa yang harus dilakukan para pelanggan bila aliran air di wilayahnya tersendat.

"Kami persilakan pelanggan melaporkan tersendatnya aliran air tersebut ke kantor kami. Sebagai tindak lanjutnya kami akan mengirimkan truk tanki berisi air bersih. Jadi pelanggan yang berada diwilayah aliran air bersih yang tersendat, silakan menyiapkan bak penampungan air untuk mendapatkan suplai air bersih tersebut," jelas Sapriansyah.

Walau demikian, lanjut Sapriansyah, diharapkan kesabaran para pelanggan  yang melaporkan wilayah yangbaliran airnya tersendat saat menunggu suplai air tersebut datang ke lingkungan tempat tinggalnya.

"Karena armada truk tanki air yang terbatas. Biasanya saat musim kemarau seperti ini ada beberapa wilayah yang aliran airnya tersendat. Sehingga truk tanki tersebut akan mendatangi lokasi - lokasi yang aliran airnya tersendat secara bergiliran," jelas Sapriansyah. (WAHYU/B-5)

Berita Terbaru