Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Kotabaru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Kasongan Nikmati Malam Minggu di Pasar Malam

  • Oleh Abdul Gofur
  • 23 September 2018 - 05:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Ribuan warga Kota Kasongan Kabupaten Katingan menikmati malam minggu dengan mendatangi pasar malam, Sabtu (22/9/2018) malam.

Pasar malam yang digelar sejak sepekan terakhir selalu ramai dikunjungi warga Kasongan dan sekitarnya. Namun warga yang datang ke pasar malam yang dipusatkan di Lapangan Gagah Lurus Kasongan pada malam Minggu lebih banyak dibandingkan malam-malam biasa.

Menurut pantauan borneonews.co.id, berbagai macam kebutuhan dijajakan di pasar malam ini. Di antaranya penjual pakaian, makanan, minuman dan wahana permainan anak.

Selain itu, warga yang datang ke pasar malam juga dapat menikmati hiburan dangdutan yang dinyanyikan sejumlah artis lokal Kasongan dan Kereng Pangi. "Mumpung ada pasar malam kita bersama keluarga menyempatkan untuk cari hiburan di sini," aku Anto, warga Kasongan.

Anto mengaku adanya pasar malam ini menjadi hiburan tersendiri bagi warga Kasongan dan sekitarnya.

Pasalnya, sejauh ini warga Kasongan jarang sekali menikmati hiburan rakyat seperti pasar malam ini. "Sebenarnya pada bulan Agustus kemarin kita berharap Pemda menggelar hiburan rakyat, tapi setelah ditunggu ternyata tidak ada dilaksanakan," imbuhnya. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru