Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Belu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Detil Informasi CPNS Palangka Raya Bisa Diunduh di Website Resmi BKPP

  • Oleh Testi Priscilla
  • 23 September 2018 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya Ida Ayu Nia Anggraini, menyatakan bahwa dirinya baru mengetahui informasi detail tentang calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Kota Cantik pada hari ini.

"Saya diinformasikan bahwa masyarakat bisa mencari informasi detil terkait penerimaan CPNS di lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya di website resmi BKPP (Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan)," kata Ida Ayu, Minggu (23/9/2018).

BKPP Kota Palangka Raya, lanjut Ida Ayu, sempat didesak segera mengumumkan formasi penerimaan CPNS.

"Kita minta agar segera diumumkan agar masyarakat juga bisa segera mempersiapkan diri. Ternyata bisa diunduh dengan mudah," tutur Ida.

Sebelumnya, Kepala Bidang Perencanaan Pembinaan dan Pengembangan ASN pada BKPP Kota Palangka Raya, Ellya Ulfah, mengatakan bahwa secara umum ada tiga formasi CPNS di lingkungan pemerintah Kota Cantik. Yakni 77 tenaga guru, 57 tenaga kesehatan, serta 66 tenaga teknis.

"Untuk tahun ini kita mendapat jatah 202 CPNS yang dua lagi tenaga guru honor K2. Terkait detilnya bisa diunduh di website resmi BKPP Kota Palangka Raya di https://bkpp.palangkaraya.go.id," katanya. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru