Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Riduanto Sebut Kondisi Pasca Lombok Benar Parah

  • Oleh Testi Priscilla
  • 23 September 2018 - 19:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Riduanto melihat sendiri betapa kerusakan yang sangat parah terjadi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pasca gemba bumi beberapa waktu lalu.

"Saya ke sana bersama Wali Kota Palangka Raya dan jajarannya untuk menyerahkan bantuan Rp150 juta," kata Riduanto, Minggu (23/9/2018).

Selain menyerahkan bantuan kemanusian bagi masyarakat Lombok melalui pihak Pemerintah Provinsi NTB, dalam kesempatan itu dimanfaatkan langsung oleh rombongan Pemko maupun DPRD Palangka Raya untuk meninjau secara fisik sejumlah lokasi yang menjadi korban gempa bumi.

"Kondisi pasca gempa di Lombok memang sangat parah. Bangunan banyak yang rusak bahkan hancur. Berdasarkan data di sana, bahkan ada sekitar 70 ribu rumah yang terkena dampak gempa," tuturnya.

Menurut Politisi PDI Perjuangan ini penyerahan bantuan ini dilaksanakan pada 20 September 2018. Bantuan itu langsung diserahkan oleh Wali Kota Palangka Raya, Riban Satia didampingi Riduanto, Plt Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Palangka Raya, Absiah dan sejumlah staf BPKAD. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru