Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Giat Sambang Warga Untuk Ingatkan Orang Tua Tingkatkan Pengawasan Terhadap Anak di Mantangai

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 September 2018 - 19:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Petugas gabungan yang terdiri dari anggota TNI dan Polri melakukan giat sambang warga di Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Minggu (23/9/2018) siang.

Kegiatan ini untuk mengingatkan lagi para orang tua agar terus meningkatkan pengawasan terhadap anaknya, menyusul beberapa hari sebelumnya terjadi musibah tenggelam yang membuat anak berusia 20 bulan meregang nyawa di Desa Tumbang Muroi, Kecamatan Mantangai.

"Anggota kami melakukan imbauan untuk tidak membiarkan anak mereka bermain di tepi sungai sendirian, dan selalu memberikan pengawasan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," ungkap Plh Kapolres Kapuas AKBP Trisaksono Puspo Aji melalui Kapolsek Mantangai AKP Kristanto Situmeang.

Selain itu tim juga melakukan patroli di beberapa bantaran sungai untuk melihat warganya yang sedang beraktivitas, sehingga dapat terpantau dan terawasi.

"Patroli rutin akan terus dilakukan kepada warga, serta sambang sama seperti sebelumnya agar selalu mengingatkan warga dalam hal itu, sehingga tidak adanya korban jiwa," tegasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru