Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanah Bumbu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nadalsyah-Ompei Pamitan Kepada Masyarakat Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 23 September 2018 - 21:02 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Menjelang berakhirnya masa jabatan sebagai Bupati Barito Utara, Nadalsyah dan Wakilnya Ompie Herby menyampaikan ucapan pamit diri dan terima kasih kepada seluruh masyarakat.

Ucapan pamit ini disampaikannya melalui kartu yang disebar kepada kepala perangkat daerah, instansi vertikal, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh adat, dan lainnya.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat telah memberikan kepercayaan dan amanah kepada kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara periode 2013-2018,” kata Nadalsyah, Minggu (23/9/2018).

Apresiasi yang tinggi juga disampaikan kepada seluruh unsur eksekutif, legislatif, yudikatif dan unsur FKPD Barito Utara, seluruh aparatur sipil negara (ASN), tokoh masyarakat dan masyarakat.

“Untuk itu bersama seluruh elemen masyarakat, kita bangun Barito Utara lebih maju dan bermartabat. Semoga Allah SWT meridhoi perjuangan kita,” kata bupati.

Masa jabatan Bupati Barito Utara Nadalsyah dan Wakilnya Ompie Herby berakhir Minggu 23 September 2018.

Pada Senin 24 September 2018, Bupati Barito Utara H Nadalsyah dan Wakil Bupati Sugianto Panala Putra akan dilantik oleh Gubernur Kalimantan Tengah bersama bupati dan wakil bupati dan Walikota dan Wakil Wali Kota Palangkaraya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru