Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Klaten Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Honda CBR Vs Pikup, Satu Tewas di Buntok

  • Oleh Uriutu
  • 23 September 2018 - 23:42 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Kecelakaan maut di Jalan Pahlawan Bawah, Buntok antara Honda CBR vs mobil pikup menewaskan William Andreas Sihombing, Minggu (23/9/2018) sekitar pukul 08.45 WIB.

“Telah tertadi laka lantas di Jalan Pahlawan yang mengakibatkan pengendara motor meninggal,” kata Kasat Lantas Polres Barito Selatan AKP M Fadhol mewakili Kapolres AKPB Eka Syarif Nugraha Husen.

Kejadian kecelakaan antara mobil pikup Suzuki Carry DA 9343 PK dikemudikan oleh Samudra dengan sepeda motor Honda CB 150 R KH 6709 DH yang dikemudikan oleh korban.

Kronologis kejadian saat itu mobil pikup datang dari arah simpang tiga Kangkung menuju arah bundaran PDAM. Saat di tempat kejadian, mobil pikup belok ke kanan menuju SPBU.

Namun saat yang sama dari arah depan atau arah berlawanan muncul sepeda motor Honda CB 150 R dikendarai korban. “Karena jarak antara kedua kendaraan sudah dekat, sehingga tabrakan tidak bisa dihindari,” bebernya.

Akibatnya pengendara sepeda motor mengalami luka pada bagian kepala kemudian meninggal saat menjalani perawatan di RSUD Jaraga sasameh Buntok.

Guna kepentingan penyidikan dan penyelidikan, maka supir dan mobil beserta motor serta sejumlah saksi dibawa ke Polres Barsel untuk diminta keterangan. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru