Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Soppeng Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Gubernur Kalteng Kepada Bupati dan Wakil Bupati Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 September 2018 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Saat pelantikan bupati dan wakil bupati Kapuas terpilih, Ben Brahim S Bahat dan Nafiah Ibnor, Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran, menitipkan sejumlah pesan dan tugas.

"Secara khusus, untuk bupati dan wakil bupati Kapuas harus menyelesaikan Pelabuhan Batanjung dan mempersiapkan Kabupaten Kapuas sebagai lumbung padi terbesar di Kalimantan Tengah maupun nasional," ungkap Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dalam pidatonya di Istana Isen Mulang, Kota Palangka Raya, Senin (24/9/2018).

Gubernur menyebutkan, Kabupaten Kapuas memiliki potensi dalam hal pertanian. Bahkan dikenal sebagai lumbung padi di Kalteng. Oleh sebab itu, harus mampu terus meningkatkan jumlah produksi.

“Saya berharap bupati dan wakil bupati Kapuas tetap menjalankan tanggung jawab sesuai dengan amanah rakyat selama lima tahun ke depan. Karena kita bekerja untuk melayani masyarakat bukan untuk dilayani,” tegas Sugianto.

Selepas pelantikan bupati dan wakil bupati, digelar pula pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK dan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) 10 kabupaten/kota se-Kalimantan Tengah.

Yang mana Ary Egahni Ben Bahat melanjutkan kepemimpinannya sebagai ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas di periode kedua didampingi Asmah Nafiah Ibnor. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru