Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bontang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Tekankan Dunia Usaha Dukung Kontingen Olahraga di Kotim

  • Oleh Naco
  • 24 September 2018 - 16:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Anggota Komisi III DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Dadang H Syamsu menekankan agar dunia usaha di kabupaten ini ikut berperan dalam rangka menyukseskan persiapan hingga pelaksanaan pekan olahraga provinsi. 

"Salah satunya mendukung kontingen dari Kotim untuk bisa difasilitasi, terkhusus untuk  cabang panahan di Kotim, sebab saat ini dianggap perhatian minim," kata Dadang, Senin (24/9/2018).

Karena menurut Dadang tidak bisa berharap  penuh  dari pihak Komite Olahraha Nasional Indonesia (KONI) Kotim untuk mendukung mulai dari persiapan  hingga pelaksanaan.

Menurut Ketua Persatuan Panahan Indonesia Cabang Kotim itu, hingga saat ini persiapan yang dilakukan cabang panahan itu masih minim perhatian. Maka dari itu mereka mendorong  agar dukungan pihak ketiga untuk sektor itu sangat diperlukan . 

Termasuk dengan dana CSR itu bisa dimanfaatkan  secara maksimal di bidang olahraga, salah satunya melalui momentum pelaksanaan pekan olahraga yang akan di persiapakan saat ini.

"Saat ini para atlit masih terkendala dengan sistem pendanaan  sehingga dalam masa persiapan  saja masih belum maksimal," tukasnya.

Padahal dukungan dana sangat diperlukan. Melihat kondisi ini ia nampak masih meragukan  dukungan dari pemerintah daerah setelah melihat dari masa persiapan hingga saat saat ini. 

"Jangan terlalu banyak berharap dengan KONI, ini tinggal beberapa pekan saja, turnemen dilaksanakan," pungkasnya. (NACO/B-5)

Berita Terbaru