Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ben Brahim-Nafiah Resmi Pimpin Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 September 2018 - 15:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Terpilih Ben Brahim S Bahat dan Nafiah Ibnor oleh Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran telah dilakukan, sehingga secara resmi duet ini memimpin Kabupaten Kapuas dalam lima tahun ke depan.

Adapun kegiatan pelantikan tersebut dilaksanakan di Istana Isen Mulang, Palangka Raya, Senin (24/9/2018). Bersamaan dengan 9 kepala daerah terpilih lainnya dengan masa jabatan 2018-2023.

Serangkaian pelantikan disertai juga dengan penandatanganan Pakta Integritas kepada seluruh Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota terpilih.

Sebagai langkah untuk memastikan bahwa aparatur sanggup untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya serta peran dan wewenangnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan saat menjabat.

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dalam sambutannya menyampaikan beberapa tugas yang harus diselesaikan oleh  10 Kepala Daerah setelah resmi dilantik pada hari ini. 

“Saya menyampaikan selamat bertugas kepada seluruh Kepala Daerah Terpilih yang telah dilantik. Saya berharap tetap menjalankan tanggung jawab sesuai dengan amanah rakyat selama lima tahun ke depan, karena kita bekerja untuk melayani masyarakat bukan untuk dilayani,” ucap Sugianto Sabran, Senin (24/9/2018). (DODI/B-5)

Berita Terbaru