Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Enam Tim Siap Bertanding di Liga Futsal Nusantara Region Kalteng

  • Oleh Budi Yulianto
  • 24 September 2018 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Enam tim dari berbagai daerah dipastikan siap bertanding pada Liga Futsal Nusantara Region Kalteng. 

Kompetisi itu akan dilangsungkan di GOR Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Palangka Raya, kawasan Stadion Sanaman Mantikei mulai Selasa (25/9/2018).

Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Kalteng Ferry Souneville Lesa didampingi Sekretaris AFP Kalteng Bobby Gandrung, mengatakan bahwa kompetisi itu akan berlangsung selama lima hari, berakhir Minggu (30/9/2018).

Untuk enam tim yang siap bertanding yakni Kapuas FC Kabupaten Kapuas, Kihung Kamala FC Kabupaten Kotawaringin Timur, Bhineka Penyang FC Palangka Raya, Futsal Kota Palangka Raya FC, BFIA FC Kabupaten Katingan, dan Primavera FC Kabupaten Murung Raya. 

"Untuk jadwal tecnikal meeting pada 24 September di RM Pelataran, Jalan dr Murjani, Palangka Raya, pukul 19.00 WIB," kata Ferry kepada Borneonews.co.id, Senin (24/9/2018).

"Diharapkan membawa dokumen biodata pemain, yaitu foto kopi KTP, ijazah terakhir, dan akta kelahiran," imbuhnya. 

Pada saat tecnikal meeting, manajer dan kapten tim wajib hadir serta membawa contoh kostum berwarna gelap dan terang sesuai standard yang telah ditentukan. (BUDI YULIANTO/B-3)


TAGS:

Berita Terbaru